15 Des 2017

Bingkai FB HAB Kemenag Ke-72 Tahun 2018

Untuk menyambut pelaksanaan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-72 Tahun 2018, blog Ayo Madrasah telah mendesain bingkai facebook dengan tema HAB Kemenag 2018. Sebagaimana bingkai-bingkai yang telah dibuat sebelumnya, bingkai ini dapat dipergunakan untuk menghiasi foto profil pengguna facebook, utamanya warga madrasah dan Kementerian Agama RI. Puncak Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI sendiri akan dirayakan pada tanggal 3 Januari 2018. Meskipun, sebelumnya telah telah dilaksanakan berbagai event dan kegiatan untuk memeriahkannya, baik di tingkat nasional, kanwil, Kemenag Kabupaten/Kota, maupun di madrasah-madrasah.

Bingkai HAB Kemenag 2018 didesain dengan menggunakan elemen-elemen yang terdapat pada logo Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-72. Di mana logo untuk perayaan tahun 2018 ini tampaknya tidak akan mengalami perubahan signifikan di bandingkan dengan logo di tahun-tahun sebelumnya.

Untuk logo, tema, dan pedoman Hari Amal Bakti Kemenag ke-72 Tahun 2018, baca: Logo HAB Kemenag ke-72 Tahun 2018


Adapun penampilan bingkai facebook HAB Kemenag 2018 adalah sebagai berikut.

1. Bingkai Pertama


Bingkai pertama menggunakan gambar pada logo HAB Kemenag 2018. Dimana pada logo kali ini terdapat sepasang tangan yang jari-jarinya membentuk gambar hati dilengkapi dengan tulisan 'Tebarkan Kedamaian'.

Bingkai HAB Kemenag 2018


2. Bingkai Kedua


Bingkai kedua menggunakan logo HAB Kemenag tahun sebelumnya. Dengan gambar sepasang tangan yang terbuka menengadah ke atas dengan dilengkapi tagline "bersih melayani".


Bingkai HAB Kemenag 2018

Sebagai warga madrasah, lembaga pendidikan yang dinaungi oleh Kementerian Agama RI, tentu sudah sewajarnya jika ikut serta dalam memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI. Selain dengan menggelar dan mengikuti berbagai kegiatan fisik, tentunya persan serta tersebut dapat diwujudkan juga dengan cara memasang bingkai foto profil facebook bertemakan Hari Amal Bakti Kemenag ini.

Selain sebagai bingkai foto profil facebook, gambar ini dapat juga digunakan sebagai efek dalam foto kamera dengan menggunakan aplikasi foto facebook.

Untuk memasang bingkai foto profil facebook bertema HAB Kemenag 2018 ini, silakan klik tautan berikut:



Catatan, jika menggunakan gadget seluler, gunakan aplikasi standar facebook. Jangan menggunakan aplikasi Facebook Lite. Karena fitur frame (bingkai) ini tidak berjalan di aplikasi Facebook Lite.

Pasang juga aneka bingkai foto profil facebook dan lainnya, seperti


Akhirnya, selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-72 Tahun 2018. Dan jangan lupa, meriahkan dunia maya dengan bingkai HAB Kemenag 2018.

Add Comments


EmoticonEmoticon